Introduction
welcome to my blog ! ENJOY :)
✏ august, 13 2009
8.14.2009 @ 10:08 pm
Universitas Pelita Harapan (UPH)
satu kata buat UPH "WAW" :)
jd kmrn gua pegi k UPH td nya si gua mls bgd ksana gua mikir ngpn dsana nyape2in aja. tp ya maw gag maw gua ikutlah bis pda ikut ahahaha
pas d jalan aja gua bneran bete mana lama bgd jauh gtu gag sampe2.
....
pas uda masug karawacinya dan uda deket UPH nya gua liat toko buku "Times" dan itu kereeen bgd (buat gua ahaha) dari situ gua langsung exciting gtu :D
pas gua sampe tu ya kek d sambut gtu sama kakak2 dr UPH nya dan ternyata mereka itu yg akan jd mentor kita ahahaha
pas nyampe k hall nya tu uda rame bgd tnyata gag cuma skola gua yg dtg ksana yg gua taug si yakob jga maw ksana, tp gag nyangka msi bnyag skola laen yg disana itu rame abis tp yg paling rusuh ya skola gua --a zz
trus pas nyampe tu uda d sediain tas dr UPH gtu isi nya tu brosur2 gtu trus ada snacknya ya gtu2 lah hhe
kta di suruh ngisi angket trus ngisi kek smacam tes gtu buat nentuin d klompok mana kta nanti nah gua isi dan ternyata gua dpt d klompok A dan mentor gua adalah ci MONIKA* dya cute bgd dan baik bgd :) hhe orgnya welcome abis ! hhe gua seneng liat dya hhe
bis itu gua d ajak jalan2 kliling UPH ngeliat fakultas2 yg ada disana dan ... gua bengong ngeliatnya kampus nya sumpah de gedeee abis ! dan cukup elegant lah dan jga very expensive :P ahaha tp best quality lah ! pasti itu :) selain itu UPH ini kampus kristen gua sadar karna kmrn dsana tu d nyanyiin lagu2 hillsong gtu hhe jd ikutan nyanyi gua wkwkwk
huaa jd kpngen masug UPH ahaha tp ya klo maw masug FK nya total biaya smpe gua lulus +- Rp 500 juta ! gilaaa bgd kan ? duit dr mana coba ? jual rumah aja blom ntup, tambah mobil juga, klo jual diri gmn yaa ? wkakakakaka gag lah !
ya klo FK si gua gag heran ya, tp selain FK rata2 hrga nya tu d atas 60jt ! waw bgd kan ?
jd makna na kata "WAW" buat UPH itu bnyak ahahahha
1 . WAW karena gedungnya OKE BGD
2. WAW karena fakultasnya lengkap
3. WAW karena ada komunitas kek gerejanya gtu dan itu OKE
4. WAW karena EKSKUL nya lengkap bgd
5. WAW karena perpusnya "waw" ahaha
6. WAW karena foodcourt nya oke
7. WAW karena expensive (very important!) ahahaha ini yg plg dan sangat bkin WAW ! hhi
tp klo gua bnyag duit maw gua kuliah dsana :) ahahahah
tp ttep lah gua FKUI ! :DD